img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad mengenang mobil Lamborghini miliknya yang sempat terbakar beberapa waktu lalu. Saat terbakar, mobil mewah tersebut sedang dikendarai oleh sopirnya.

Namun kejadian naas terjadi dan Raffi harus merelakan mobil Lamborghini miliknya yang seharga miliran Rupiah. Tetapi, ayah satu anak ini justru menunjukkan sikap tak terduga kepada sopirnya. Apakah itu? Scroll yuk!

Mobil Lamborghini Rp15 Miliar Hangus Terbakar

YouTube/Trans7 Official
Foto : YouTube/Trans7 Official

Gading Marten mengingatkan Raffi Ahmad mengenai kejadiaan tak menyenangkan yang pernah dialaminya. Beberapa waktu silam, mobil Lamborghini milik suami Nagita Slavina itu terbakar. Rupanya, bukan Raffi Ahmad yang mengendarai mobil itu saat kejadian tak terduga terjadi, melainkan sopirnya bernama Salim.

“Tapi podcast lo yang sama sopir lo yang Lamborghini terbakar?” tanya Gading Marten dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official yang diunggah pada 4 Maret 2021.
“Oh iya itu Salim!” balas Raffi Ahmad.

Dengan dramatis, Raffi Ahmad menceritakan jika mobil Lamborghini miliknya sudah tidak memiliki asuransi lagi. Alhasil, ia harus merelakan mobil mewah seharga Rp15 miliar hangus terbakar.

Topik Terkait