img_title
Foto : Instagram/ @roofiardian

IntipSeleb – Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul. Meski memiliki banyak teman ternyata ada salah satu sosok yang menjadi sahabat Raffi Ahmad sejak kecil. Ia adalah Roofi Ardian yang telah bersahabat sejak SMP. 

Roofi Ardian pun mengungkapkan sosok Raffi Ahmad yang jarang diketahui oleh orang banyak. Apa saja yang diungkapkan oleh sahabat dari ayah Rafathar Malik Ahmad itu? Berikut artikelnya. 

Berteman Sejak Kecil

Instagram/ @roofiardian
Foto : Instagram/ @roofiardian

Roofi Ardian sahabat Raffi Ahmad sejak kecil mengungkapkan jika ia bertemu dengan pemilik RANS Entertaiment itu karena kedua orang tua mereka berteman. Keduanya semakin dekat saat bersekolah disatu tempat yang sama. 

"Kenal Raffi dari kecil kebetulan orang tua kita itu berteman dan rumah kita bertetangga, kita satu SMP, sekolah bareng di SMP Negeri 5 bandung, SMP terbaik di Bandung," ucap Roofi saat dihubungi awak media, Minggu, 21 Maret 2021.

Pria kelahiran Bandung, 11 Maret 1986 itu bahkan sudah menganggap Raffi Ahmad seperti saudaranya. Roofi mengungkap jika kedua orang tua mereka memang sudah berteman sejak lama. 

Topik Terkait