img_title
Foto : Instagram/ @ruben_onsu

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, pelawak Sapri atau Bang Sapri meninggal dunia akibat penyakit gula yang dideritanya. Kondisinya semakin memburuk setelah beberapa organ tubuhnya ikut terpengaruh oleh penyakitnya itu. 

Akibat kondisi tubuhnya itu, Sapri akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Seperti apa kondisi terakhir dari Sapri? Berikut artikelnya. 

Komplikasi

Instagram/adenbajaj
Foto : Instagram/adenbajaj

Penyakit gula yang diderita almarhum Sapri ternyata sudah menggerogoti beberapa organ tubuhnya yang lain. Hal itu membuat kondisi pelawak yang dikenal lewat pantunnya itu menurun. 

Dolly, adik Sapri mengungkapkan jika penyakit yang diderita pelawak 49 tahun itu sudah menyerang hingga ke jantung, ginjal, dan pembuluh darah. 

"Dokter bilang bang Sapri ibaratnya kayak rayap, gula tinggal itu digerogotin, kemarin dijelasin sama ahli jantung, bang Sapri udah kena jantung, kena ginjal, kena paru, kena pembuluh darah di bagian kaki," kata Dolly saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, 10 Mei 2021.

Topik Terkait