img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Larissa Chou menanggapi saran salah satu penggemar untuk menonaktifkan kolom komentar Instagramnya pasca membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Alvin Faiz. Fans tersebut merasa khawatir dengan keadaan Larissa Chou.

Namun, Larissa Chou mengaku baik-baik saja. Ia justru menyatakan fitnah hingga komentar negatif selalu mengiringinya usai membongkar deretan alasan gugat cerai Alvin Faiz. Seperti apa respons lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Mengaku Baik-Baik Saja

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pernyataan Larissa Chou mengenai sederet alasan menggugat cerai hingga menyebutkan Alvin Faiz pernah berselingkuh masih menjadi perbincangan. Di sisi lain, Alvin Faiz seolah mengiyakan pernyataan Larissa. Namun, Larissa Chou terkadang masih menerima hujatan atau berupa fitnah.

Oleh karena itu, salah satu penggemar menyarankan Larissa Chou agar mematikan kolom komentar di Instagramnya. Ia tidak mau kesehatan mental Larissa ikut terusik karena masalah ini. Fans tersebut juga ingin melihat Larissa bahagia tanpa memedulikan hujatan.

Hi rissa, kamu bisa mematikan kolom komentar jika membutuhkannya, situasi tidak kondusif untuk mentalmu. Aku tahu kamu lelah membaca komentar kebencian, informasi yang salah, dan fitnah. Aku harap kamu selalu bahagia tanpa penghakiman dari siapapun. Berhenti memberikan mereka ruang untuk mengomentari hidupmu,” tulis fans tersebut dilansir IntipSeleb dari Instastory @larissachou yang diunggah pada 1 Juni 2021,

Topik Terkait