img_title
Foto : Instagram/ @ciarachelfx

IntipSeleb – Nama Lea Ciarachel sempat menjadi perbincangan publik setelah berperan sebagai Zahra dalam sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Ia harus beradegan yang tidak sesuai dengan usainya saat ini yaitu 14 tahun. 

Lea sendiri mengaku takut saat harus beradegan ranjang di sinetron Zahra itu. Ia merasa diusianya saat ini belum memiliki pengalaman pada adegan itu. Seperti apa pengakuan Lea di kanal YouTube Boy William? Yuk langsung discroll. 

Awal Mula Mendapatkan Tawaran

YouTube/ Boy William
Foto : YouTube/ Boy William

Lea Ciarachel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Dalam video itu, ia sempat menceritakan awal mula saat mendapatkan peran sebagai Zahra dalam sinetron itu. Hal itu berawal ketika ia ingin mengambil kelas akting di Jakarta. Tetapi justru mendapatkan tawaran langsung untuk menjadi pemain sinetron. 

"Awalnya aku ke Jakarta mau kelas akting. Terus tiba-tiba dapet tawaran 'mau main sinetron gak?' Aku dipanggil ke kantornya terus dijelasin 'nanti kamu perannya agak keluar dari umur kamu ya'. Terus oh iya jadi aku ceritanya anak SMA umur 18," ucap Lea di kanal YouTube Boy William yang diunggah Minggu, 6 Juni 2021.

Lea pun menganggap tawaran berperan sebagai Zahra merupakan sebuah pengalaman yang baik untuknya. Karena ia harus berperan sebagai seorang anak SMA berusia 18 tahun yang jauh dengan usianya saat ini. 

Topik Terkait