img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Olla Ramlan baru-baru ini memberikan pernyataan tentang bukti rekaman Nindy Ayunda yang diketahui menjelekkan dirinya. Hal ini berawal saat postingan Nikita Mirzani di platform Instagram yang menyebutkan artis ‘OR’ mengetahui sifat buruk ‘N’ yang diduga Olla Ramlan dan Nindy Ayunda. 

Istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengaku kecewa dengan perlakuan sahabatnya. Lantas, apa kata Olla Ramlan terhadap rekaman yang diduga Nindy Ayunda itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dengar Rekaman Diejek Nindy Ayunda

youtube/trans7official
Foto : youtube/trans7official

Olla Ramlan baru-baru ini memberikan pernyataan tentang Nindy Ayunda yang diketahui menjelekkan dirinya di belakang. Hal ini diungkap saat istri Aufar Hutapea ini menjadi bintang tamu di salah satu program acara TV. 

“Aku kan mendengar semua yang dia katakan, aku mendengar semua recording yang dia (Nindy) katakan itu,” ucap Olla Ramlan dilansir IntipSeleb pada YouTube Trans TV Official yang diunggah 21 Juni 2021. 

Usai mendengar rekaman tersebut, Olla Ramlan kemudian mengatakan bahwa Nindy Ayunda meminta waktu untuk mengklarifikasi soal masalah yang menggosipkan istri Aufar Hutapea itu. Diketahui saat Olla mendengar rekaman tersebut, nyatanya dia sedang bersama dengan Nindy di Bandung. 

Topik Terkait