img_title
Foto : Instagram/natashawilona12

IntipSeleb – Beredar keluhan seorang fotografer yang bekerja sama dengan artis positif COVID-19 berinisial N. Dalam curhatan akun Instagram @agoesalim88, artis inisial N ini disebut memaksa bekerja di pemotretan padahal hasil tes swab antigen menujukkan dirinya positif virus corona.

Curhatan itu viral dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen pun ramai-ramai menduga siapa artis inisial N dan menyeret nama Natasha Wilona. Seperti apa kisahnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Artis Inisial N Positif COVID-19 Tapi Memaksa Bekerja

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Curhatan akun Instagram @agoesalim88 viral karena menyinggung perilaku artis insial N yang memaksa bekerja padahal terinfeksi virus corona. Salah satu temannya seorang fotografer di Jakarta bertemu artis inisial N tersebut untuk pemotretan sebuah produk.

Namun sebelum pemotretan, artis hingga kru harus menjalani tes swab antigen. Siapa sangka, artis inisial N tersebut dinyatakan positif COVID-19. Alih-alih membatalkan pemotretan, artis N tetap memaksa untuk bekerja sehingga orang-orang di sekitarnya menjalani prokes yang sangat ketat.

Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibu nya dan managementnya? Silahkan baca sendiri chatnya,” ungkapnya.

Topik Terkait