img_title
Foto : Instagram/citraciki

IntipSeleb – Rezky Aditya belakangan menjadi sorotan publik usai dituding memiliki anak dari perempuan berinisial W atau Wenny Ariani. Selain itu, Rezky juga digugat sejumlah uang sebesar Rp17,5 M atas kerugian materiil. 

Namun, di sela-sela gugatan tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana justru tampak mengumbar kemesraan mereka dengan mengunggah video keduanya asyik bermain bersama di akun media sosial Youtube. Lantas, seperti apa gugatan Rezky dan keseruannya bersama Citra Kirana? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Rezky Aditya Digugat Rp17,5 M

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nama Rezky Aditya belakangan menjadi sorotan publik usai dituding memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W atau Wenny Ariani. Hal ini berawal saat kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, mengatakan akan menggugat pemain film Suka Sama Suka ini ke pengadilan agama atas pengakuan anak. 

Lebih lanjut, Ferry juga mengatakan bahwa suami Citra Kirana itu sempat berpacaran dan tinggal bersama selama dua tahun. Rezky diduga tinggal bersama Wenny dikediamannya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

“Hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri saja, tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai 2 tahunan lah,” ucap Ferry dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_turah. 

Topik Terkait