img_title
Foto : Instagram/ @omeshomesh

IntipSeleb – Ananda Omesh merelakan mobil kesayangannya Mercedes-Benz Vito untuk diubah menjadi ambulans atau mobil darurat COVID-19. Ternyata ia memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya berani mengubah mobil pribadi menjadi kendaraan yang cocok untuk membawa pasien. 

Omesh mengungkapkan jika keinginannya itu berawal ketika ada seseorang yang menawarkan diri menjadi supir dari mobil ambulans. Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk merubah mobil pribadinya untuk dijadikan mobil darurat. Seperti apa cerita dari Omesh? Berikut artikelnya. 

Awal Mula 

Instagram/ @omeshomesh
Foto : Instagram/ @omeshomesh

Ananda Omesh menceritakan jika awal niatnya merubah mobil Mercedes-Benz Vito menjadi mobil darurat COVID-19. Hal itu terjadi setelah ada seorang relawan yang menyampaikan kepadanya jika ia siap menjadi supir ambulans. 

"Awalnya sih pas bangun tidur ada instastory ngetag ke saya. Terus dia ngomong siap jadi relawan untuk driver ambulans. Jadi siapapun yang punya kendaraan siap buat mobilnya jadi ambulans," ucap Omesh ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juli 2021.

Akhirnya ia mencoba berkomunikasi dengan orang tersebut hingga akhirnya tercetuslah ide agar mobilnya diubah menjadi mobil darurat COVID-19. Omesh memiliki alasan tersendiri hingga tidak mau menyebut mobilnya itu sebagai ambulans. 

Topik Terkait