img_title
Foto : Instagram/ @irwansyah_15

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, kini datang dari salah satu aktor dan penyanyi, Irwansyah. Sang ayah, Umar Effendi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 8 Juli 2021.

Sebelumnya Irwansyah sempat menyampaikan jika banyak keluarganya yang terpapar COVID-19. Termasuk sang ayah, Umar Effendi dan ibunya. Seperti apa kabar duka ini? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Instagram/ @zaskiasungkar15
Foto : Instagram/ @zaskiasungkar15

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, ayah dari Irwansyah, Umar Effendi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 8 Juli 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh Fanny Bauty, ibunda dari Zaskia dan Shireen Sungkar. 

"Telah berpulang ke Rahmatuliah Ayahanda tercinta dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Faturrakhman, Umar Effendi, Kamis, 08 Juli 2021," tulisan pada gambar yang diunggah Fanny Bauty, Kamis, 8 Juli 2021.

Istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar juga sempat mengunggah sebuah foto saat para petugas medis berada di depan sebuah rumah lengkap dengan ambulans. Ia menyampaikan sebuah pesan yang cukup menyentuh. 

Topik Terkait