img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya kembali mengunggah kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Setelah itu, dia membagikan beberapa momen tak menyenangkan karena banyak baju branded milik anaknya rusak dimakan rayap.

Dalam Instagram Stories, Rachel Vennya mengungkapkan betapa dirinya sangat syok dan kecewa melihat baju-baju baru sang buah hati, Xabiru rusak semua dimakan rayap. Baju-baju tersebut merupakan baju branded seperti Gucci dan lainnya. Seperti apa kelanjutan ya? Scroll ya untuk informasi lebih jelas.

Nangis Banget

Instagram/ @rachelvennya
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah baju milik anak-anaknya Rachel Vennya dalam sebuah lemari. Dia menunjukkan beberapa baju-baju branded yang dimiliki Xabiru tak tersisa oleh rayap. Padahal Rachel Vennya sudah memakai jasa anti rayap. Baju Xabiru ini sebelumnya belum pernah dipakai olehnya.

"Semua baju baru Abang (panggilan untuk Xabiru), nangis banget," tulis Rachel Vennya dilihat dari Instagram Stories miliknya sambil menunjukkan beberapa baju Xabiru yang habis dimakan rayap.

"Padahal sudah pakai jasa anti rayap, speechless banget," sambungnya lagi.

Topik Terkait