img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel NOAH pada beberapa tahun lalu masih jadi buah bibir. Meski sudah lama putus, keduanya sering diminta balikan. Dalam beberapa kanal YouTube artis lainnya, sosok Ariel NOAH juga masih sering dibahas.

Bahkan Luna Maya dan Ariel NOAH pernah jadi bahan ramalan kalau mereka akan balikan dan masih menyimpan rasa satu sama lain. Luna juga sering dicecar pertanyaan bagaimana reaksinya kalau Ariel NOAH ingin kembali ke pelukannya. Pertanyaan itu juga dilontarkan Boy William kepada Luna Maya melalui konten bertajuk #5MenitAja lewat kanal YouTube-nya. Tak hanya itu, Boy menanyakan banyak hal lain kepada wanita berdarah Austri-Bali itu. Apa saja yang dibahas Luna? Simak ulasan berikut ini.

Luna: I'm Sorry, I'm Taken

Youtube Boy William
Foto : Youtube Boy William

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Boy William mengenai kemungkinan menjalin hubungan asmara lagi dengan Ariel NOAH. Luna akan menjawab kalau dia sudah punya kekasih.

"Kalau Ariel NOAH ngajak lo balikan, jawaban lo sekarang apa?" tanya Boy William kepada Luna Maya.

Dengan lugas, Luna Maya memastikan kalau dirinya bakal menolak ajakan balikan tersebut. Namun bukan berarti kalau jawaban dia sudah punya pacar adalah benar.

Topik Terkait