img_title
Foto : Instagram/ @antv_official

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan melangsungkan akad pernikahannya pada hari ini, 19 Agustus 2021. Lesti Kejora kemudian curhat tentang sosok calon suaminya, Rizky Billar. 

Ia menyebut sosok Rizky Billar sebagai anugerah dan takdir dari Allah serta pelengkap hidupnya. Lesti juga tidak pernah terpikir akan bertemu dengan calon suaminya itu. Lantas, seperti apa curhatan Lesti Kejora jelang pernikahannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Pelengkap Hidup

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Jelang pernikahannya, Lesti Kejora curhat tentang perjalannya dengan calon suaminya itu. Ia membeberkan tentang alasan memutuskan untuk menikah muda dengan Rizky Billar.

Lesti menyebut semua itu adalah doa-doanya yang terjawab lewat kedatangan calon suaminya di dalam hidupnya. Apalagi keduanya ternyata memiliki kecocokan satu sama lain. 

“Menurut Dede waktunya sih cepet banget ya cepat itu akhirnya Tuhan menjawab semua doa-doa kedua orang tua, Dedek daripada anak-anak bapak sama mama  melanggar apa yang sudah menjadi aturan di dalam agama itu lebih baik Kalau memang udah ada yang cocok yang terbaik menurut Allah kenapa enggak langsung aja menikah,” ucap Lesti Kejora dilansir IntipSeleb dalam sebuah wawancara sebelum akad nikah di sebuah televisi swasta pada Kamis. 19 Agustus 2021.

Topik Terkait