X

IntipSeleb – Shandy Aulia dilaporkan oleh ‘haters’ anaknya, Laura Aprilya ke Polda Metro Jaya. Laura bersama kuasa hukumnya, Rinto Maha akan datang ke Jakarta pada 25 Agustus 2021. 

Laura menyebut Shandy Aulia mencari keuntungan dari konflik perseteruan keduanya saat Laura mengejek anaknya Shandy, Claire Herbowo. Lantas, seperti apa laporan Laura kepada Shandy Aulia? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Shandy Aulia Dilaporkan Haters Anaknya ke Polisi

img_title
Foto : berbagai sumber

Kisruh perseteruan Shandy Aulia dengan haters anaknya, Laura Aprilya ternyata masih berlangsung sampai saat ini. Diketahui Laura melaporkan pemain film Eiffel I’m In Love ini ke Polisi. 

Laura menyebut Shandy Aulia mencari keuntungan dari video permintaan maafnya saat kedapatan mengejek anak Shandy, Claire Herbowo kurang gizi. Bahkan, Laura juga menyamakan anak Shandy dengan monyet. 

Ia mengaku sampai saat ini masih dibanjiri hujatan dari warganet terkait perseteruannya dengan Shandy Aulia. Kuasa hukum Laura mengatakan tidak adil bahwa pemain film Eiffel I’m In Love ini meraup keuntungan sedangkan Laura justru mendapat cacian. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga