X

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, ayah dari Vicky Prasetyo, Hermanto Bin Suherman meninggal dunia pada Rabu, 1 September 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh Vicky melalui akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

Vicky Prasetyo mengunggah sebuah video saat sang ayah sedang dibawa masuk ke dalam ambulan. Dalam video itu juga terdengar banyak orang yang memberikan semangat agar ayah dari Vicky bisa sembuh. Namun, takdir berkata lain, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu 'indaka fiil muhsinin, waj'al kitaabahu fii 'illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba'dahu." Telah pulang ke Rahmatullah ayanda kami Hermanto Bin Suherman Mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum mohon doanya semoga almarhum di terima di sisi Allah swt. Aamiin Allah huma aamiin. Selamat jalan yaa pah," tulis Vicky Prasetyo pada postingan Instagram, Rabu, 1 September 2021.

Kabar duka juga disampaikan oleh istri dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan jika ayah dari Vicky Prasetyo berpulang pada pukul 17.52 WIB di RS Sentra Medika. 

"Telah Meninggal dunia, Bpk. Hermanto bin Suherman. Ayahanda Vicky Prasetyo, sore tadi pukul 17:52 Di RS Sentra Medika.. " Ya Allah , ampunilah mertua hamba, rahmatilah dia, maafkanlah segala kesalahannya..Ya Allah karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan azab neraka.." Aamiin YRA," tulis Kalina Oktarani menyampaikan kabar duka kepergian ayah dari Vicky Prasetyo. 

Berita Terkait :
  • Sebelumnya
  • Selanjutnya

Saksikan Juga