img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Orang tua dari Ayu Ting Ting yaitu Umi Kalsum dan Ayah Rozak diadukan ke polisi oleh keluarga Kartika Damayanti alias KD. Laporan itu terjadi setelah adanya dugaan ancaman yang disampaikan oleh orang tua Ayu kepada keluarga KD. 

Edi Prastio selaku kuasa hukum orang tua Kartika Damayanti menyampaikan jika keluarga dari KD diminta untuk menelpon KD jika tidak akan dibawa ke polisi. Lalu seperti apa keterangan yang disampaikan oleh kuasa hukum Kartika Damayanti? Berikut artikelnya. 

Diancam Penjarakan

Instagram/ @mom_ayting92_
Foto : Instagram/ @mom_ayting92_

Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rojak dan Umi Kalsum diadukan ke polisi atas dugaan pengancaman. Aduan itu dibuat oleh keluarga dari Kartika Damayanti (KD), haters dari Ayu Ting Ting. 

Edi Prastio selaku kuasa hukum orang tua Kartika Damayanti menyampaikan kejadian dugaan pengancaman itu terjadi ketika orang tua dari Ayu Ting Ting menyambangi kediaman Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur. 

Namun, saat itu Kartika Damayanti sedang menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura. Sehingga orang tua Ayu Ting Ting tidak dapat bertemu dengan haters. Ketika itu, orang tua Ayu Ting Ting disebut-sebut akan memenjarakan orang tua Kartika Damayanti. 

Topik Terkait