X

IntipSeleb – Hanny Kristianto, rekan Larissa Chou menyatakan nafkah Alvin Faiz kepada anak semata wayangnya, Yusuf. Hanny mengaku Alvin memberi nafkah yang tidak cukup untuk kebutuhan Yusuf.

Merespons tuduhan memberi nafkah tak cukup, Alvin Faiz naik pitam. Ia mengaku hal tersebut merupakan fitnah. Alvin Faiz pun menjabarkan beberapa kebutuhan Yusuf yang ditanggungnya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Singgung Fitnah Soal Tuduhan Beri Nafkah Rp3 Juta per Bulan

img_title
Foto : Instagram/alvin_411

Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto menyatakan Alvin Faiz hanya menyanggup nafkah anaknya dari Larissa Chou sebanyak Rp3 juta per bulan. Padahal, anak semata wayang Alvin membutuhkan biaya lebih dari Rp10 juta.

“Alvin kasih 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10 juta. Saat ini kemampuan Alvin yang saya dengar 3 juta, ya sisanya nggak masalah. Allah akan cukupkan Larissa,” kata Hanny Kristianto, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Kabar hanya memberi nafkah Rp3 juta per bulan sampai ke telinga Alvin Faiz. Dengan cepat, suami dari Henny Rahman itu menyatakan tuduhan nafkah tersebut merupakan fitnah. Ia lalu mengunggah sebuah chat yang berusaha menyabarkan Alvin soal tuduhan ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga