X

IntipSeleb – Jonathan Frizzy menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sebastian. Ia hadir untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh sang istri, Dhena Devanka

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah melaporkan suaminya, Dhena kemudian menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani oleh Jonathan Frizzy? Berikut artikelnya. 

Jalani Pemeriksaan

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Jonathan Frizzy menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Dhena Devanka. Dalam menjalani pemeriksaan pria yang akrab disapa Ijonk itu didampingi oleh kuasa hukumnya, Sebastian. 

"Selamat siang teman-teman saya Sebastian selaku kuasa hukum dari saudara Jonathan Frizzy, kami hari ini mendampingi Jonathan Frizzy terhadap pemeriksaan atas laporan mba Dhena," ucap Sebastian di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 27 September 2021.

Jonathan Frizzy menjalani pemeriksaan kepolisian kurang dari satu jam. Sayangnya ia tidak menyampaikan secara detail mengenai pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik kepada dirinya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga