img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina tengah hamil besar anak keduanya dari Raffi Ahmad. Meskipun hamil besar, Nagita Slavina tetap menjalani ibadah salat sebagai ibadah yang diwajibkan kepada seluruh pemeluk agama Islam.

Namun, aksi Nagita Slavina melaksanakan salat sambil duduk justru dipertanyakan salah satu netizen. Lantas, bagaimana reaksi Nagita Slavina? Berikut penjelasan selengkapnya.

Salat Sambil Duduk Dipertanyakan

Instagram/videoladygigi
Foto : Instagram/videoladygigi

Nagita Slavina tidak sabar menanti kelahiran calon anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Rajin dan rutin melakukan pemeriksaan kandungan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini telah mengetahui jenis kelamin sang calon buah hati yakni laki-laki.

Seiring berjalannya waktu, kandungan Nagita Slavina terus tumbuh. Ia kini terlihat bangga memamerkan kehamilannya yang semakin membesar. Tetapi, karena kehamilan yang kian besar, Gigi tampaknya kesulitan untuk bergerak.

Mau tidak mau, Nagita Slavina harus salat sambil duduk. Biasanya, salat dilaksanakan dengan cara berdiri. Tetapi, bagi umat Islam yang kesulitan berdiri karena sesuatu hal, seperti sakit, sulit bergerak, atau telah renta, diperbolehkan untuk salat sambil duduk atau tiduran.

Topik Terkait