img_title
Foto : Instagram/ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan mengunggah kutipan dari aktor ternama,Morgan Freeman di platform Instagramnya. Ia mengutip tentang pertemanan yang semakin mengecil saat kita beranjak dewasa.

Sontak, unggahan tersebut kemudian menuai rasa penasaran dari publik. Sebab, ibu berusia 41 tahun itu tidak diketahui mengunggah kutipan tersebut untuk menyindir siapa. Seperti apa unggahan Olla Ramlan tentang teman? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Olla Ramlan Unggah Kutipan Tentang Teman

instagram/ollaramlan
Foto : instagram/ollaramlan

Olla Ramlan baru-baru ini mengunggah kutipan di platform Instagram dari aktor ternama, Morgan Freeman. Ia mengutip perkataan Morgan yang membahas tentang pertemanan. 

Dalam kutipan itu, Olla Ramlan seolah menyetujui tentang pertemanan yang semakin mengecil seiring perjalanan pendewasaan diri. Hal tersebut bisa terjadi karena campur tangan Tuhan yang menjauhkan kita dari orang jahat. 

“Mengapa semakin dewasa, lingkaran pertemanan kita semakin mengecil? Jawabannya adalah karena Tuhan Maha Mendengar apa yang kita tidak dengar, Morgan Freeman, Actor,” tulis Olla Ramlan dilansir IntipSeleb pada Instagram @ollaramlan yang diunggah 8 Oktober 2021. 

Topik Terkait