img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb – Sukses di industri entertainment, Ammar Zoni dan Irish Bella mencoba peruntungannya di bidang lain. Pasangan yang menikah pada April 2019 lalu baru-baru kedapatan merambah bisnis baru di bidang kuliner.

Bukan makanan kekinian, Ammar Zoni dan Irish Bella mengangkat keberagaman masakan daerah dengan membuka warung sate maranggi. Mereka juga membeberkan alasannya mulai menjejaki bisnis kuliner ini. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Alasan Ammar Zoni dan Irish Bella Rambah Bisnis Kuliner

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Sedikit mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, Ammar Zoni dan Irish Bella mencoba merambah ke dunia bisnis kuliner dengan membuka teman makan yang menyajikan sate maranggi bernama Harum Maranggi di kawasan Depok, Jawa Barat.

Saat ditemui awak media di lokasi, Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapkan alasannya memilih Sate Maranggi sebagai kuliner nusantara yang mereka pilih.

“Karena kuliner enggak ada matinya. Kenapa kita memilih sate, karena kita melihat budaya Indonesia itu selalu menyate ya, bakar sate di acara-acara spesial,” tutur Irish Bella saat pembukaan Harum Maranggi di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Topik Terkait