img_title
Foto : Instagram/vienstasman

IntipSeleb – Viens Tasman merupakan ibunda dari Rachel Vennya, telah mengunggah foto menyemangati Rachel Vennya di Instagram pada Minggu, 17 Oktober 2021 di pagi hari. Mengunggah banyak foto bersama Rachel Vennya dengan caption panjang mencurahkan segala doa untuk anak, Viens Tasman justru mendapatkan hujatan dari para netizen.

Telah berhembus kabar adanya Rachel Vennya sebagai Duta Karantina pun menambah kritik dan sarkasme untuk Rachel Vennya. Kira-kira seperti apa ya postingan yang dihapus oleh Viens Tasman? yuk langsung aja kamu intip kebawah bersama IntipSeleb, check it out!

Menyemangati Rachel Vennya

instagram/vienstasman
Foto : instagram/vienstasman

Sebagai seorang ibu, pasti saat anak terlibat masalah, ibu akan terus mendukung sang anak dan selalu bersedia di samping sang anak. Itulah yang dilakukan Viens Tasman sebagai ibu dari selebgram hits Rachel Vennya. 

Polemik kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet bersama sang kekasih, Salim Nauder tersebut masih belum selesai dan semakin hangat. Terlebih kabar terbaru adanya dugaan bahwa Rachel Vennya akan menjadi Duta Karantina menambah suasana kepanasan akan dirinya.

Sang ibu tak tinggal diam dan mengunggah foto-foto tumbuh kembang Rachel Vennya sebagai anak. Sebagai yang paling mengetahui Rachel Vennya, Viens Tasman tentu mendukung sang anak.

Topik Terkait