img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Larissa Chou dikabarkan telah mengetahui bahwa mantan suaminya, Alvin Faiz meng-unfollow atau berhenti mengikuti Ibunda Larissa, Julietan Herisman di media sosial. 

Alih-alih marah, ia justru merespons dengan bijak terhadap tindakan Alvin Faiz ke ibunya itu. Seperti apa respons Larissa Chou? Scroll artikelnya di bawah ini. 

Alvin Faiz Unfollow Ibunda Larissa Chou

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Baru-baru ini terlihat, Alvin Faiz meng-unfollow akun Ibunda Larissa Chou, Julietan Herisman dari media sosial. Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan salah satu akun gosip yang mengatakan bahwa Alvin meminta agar foto bersama ibu mantan istrinya itu dihapus. 

“Maaf ya tante bukannya mau maksud lain bilang begitu tan. Tapi kemarin alvin DM admin akun 1 lagi suruh hapus foto tante dengan dia juga tan," tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @anti.alvin_henny, 18 Oktober 2021. 

Menurut pantauan tim IntipSeleb, terlihat keduanya sudah tidak saling mengikuti akun media sosial satu sama lain. Akun Instagram Alvin Faiz juga terlihat sudah tidak ada nama Ibunda Larissa Chou. Hal ini pun kemudian menuai pertanyaan. 

Topik Terkait