img_title
Foto : Instagram/ @azeldm

IntipSeleb – Penyanyi solo, Azel merilis single debut berjudul 'Hilang Arah'. Ini merupakan single pembuka dari penyanyi yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice itu sebelum merilis album perdana di tahun 2022.

Pada singlenya ini Azel bekerjasama dengan Madja Records untuk didistribusikan single debutnya ini. Seperti apa cerita dari Azel terkait cerita single 'Hilang Arah' ini? Berikut artikelnya. 

Single Pembuka

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Azel merilis single pembuka dari album yang akan dikeluarkannya pada tahun 2022 mendatang. Single itu bertajuk 'Hilang Arah' yang ditulis serta diproduseri oleh Azel sendiri.

Azel mengatakan inspirasi untuk membuat lagu ini berasal dari refleksi akan proses pencarian hati yang tak kunjung selesai. Setelah memaksimalkan segala cara untuk melakukan yang terbaik di setiap pertemuan kasmaran, sialnya selalu terbentur dengan hal-hal yang terpaksa harus cepat dihentikan. Hanya saat itulah kondisi pikiran berbenturan dengan hati, pada akhirnya kita butuh tempat untuk pulang. 

"Nah Hilang Arah menceritakan proses aku mencari cinta tapi selalu terbentur dengan hal-hal yang dihentikan. Harus dihentikan gitu, akhirnya kita mencari rumah untuk pulang. Saat kita mencari rumah untuk pulang akhirnya kita hilang arah," ucap Azel mencoba menerjemahkan single debutnya itu di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Oktober 2021.

Topik Terkait