img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Mulan Jameela yang namanya sempat ramai diperbincangkan netizen, usai potret dirinya bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang tersebar di media sosial akhir pekan lalu. Istri musisi Ahmad Dhani ini, tampaknya jarang sekali mengunggah potret kebersamaannya bersama sang suami yaitu Ahmad Dhani yang kemudian dipamerkan ke media sosial.

Pemilik nama asli Raden Wulansari ini memang semakin terlihat cantik usai dirinya yang semakin mantap mengenakan hijab. Ibu dari Safea Ahmad ini memang terbilang jarang sekali membagikan momen berduanya dengan Ahmad Dhani ke akun media sosialnya. Namun dalam sebuah highlight instagram miliknya, Mulan sering sekali mem-posting momen-momen penting bersama Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Kira-kira seperti apa potret mesra Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang jarang tersorot, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita yang terkenal lewat grup musik Ratu ini memang selalu menjadi perhatian warganet, usai dirinya menyandang status menjadi istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela banjir tudingan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya sendiri yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mulan Jameela yang kini semakin terlihat cantik dan anggun setelah dirinya memantapkan diri untuk mengenakan hijab.

Instagram/mulanjameela1
Foto : Instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela yang dinikahi secara sah pada tahun 2009 lalu oleh Ahmad Dhani, tampaknya sudah memiliki dua orang anak dari ayah Al El Dul tersebut, yaitu Safea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Penyanyi sekaligus politikus asal Garut ini memang jarang sekali mengunggah potret kebersamaannya bersama Ahmad Dhani dan membagikannya ke sosial media. Mulan Jameela yang memiliki sebidang kesibukan selain menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, ia juga harus mengisi dakwah ngaji dan bekerja sebagai seorang wakil rakyat.

Instagram/mulanjameela1
Foto : Instagram/mulanjameela1

Potret Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang tengah berkuda pun sempat Mulan unggah ke dalam highlight instagramnya dan membuat netizen kagum. Lantaran wanita berusia 43 tahun ini semakin terlihat keren dan romantis saat keduanya sama-sama menunggangi kuda. Potret Mulan dan Dhani yang berkuda tersebut tampaknya adalah foto pada saat mereka berlibur ke Petra Jordan.

Topik Terkait