img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani menjadi ‘nyamuk’ anak semata wayangnya, Azka Corbuzier bersama sang kekasih. Pasalnya, dirinya terlihat sendirian di antara dua pasangan yang sedang memadu kasih tersebut. Kalina Oktarani terlihat sedang makan malam bertiga di sebuah hotel di bilangan kawasan Jakarta Pusat.

Dalam unggahannya, Kalina Oktarani yang memamerkan kemesraan Azka Corbuzier bersama kekasih tercinta. Mau tahu seperti apa kemesraan tersebut? Yuk langsung aja kepoin ke bawah bersama IntipSeleb.

Kalina Oktarani Heran Azka dan Pacarnya Duduk Berjauhan

instagram/kalinaocktaranny
Foto : instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani tampak senang menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, Azka Corbuzier yang semakin beranjak dewasa. Azka Corbuzier kini memiliki kekasih cantik yang hingga kini masih dirahasikan identitasnya. 

Pergi bersama sang mama, Azka Corbuzier sempat malu bermesraan dengan sang kekasih. Pasalnya, dalam unggah postingan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier dan sang kekasih duduk berjauhan dan menyisakan ruang renggang diantara mereka. Sehingga Kalina Oktarani tak kuat untuk menggoda sang anak dan kekasihnya.

“Kok duduknya jauhan,” ujar Kalina Oktarani dalam postingan Instagram @kalinaocktaranny, dilansir IntipSeleb, Senin 1 November 2021.

Topik Terkait