img_title
Foto : Instagram/true_jrx

IntipSeleb – Jerinx SID resmi ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh BNN Provinsi Bali. Secara khusus, suami dari Nora Alexandra ini membeberkan pengalamannya saat mendengarkan curhat tahanan narkoba ketika mendekam di penjara.

Lebih lanjut, Jerinx SID mengaku siap untuk memerangi narkoba bersama BNN Bali. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ngaku Sering Dengar Curhat Tahanan Narkoba

Instagram/true_jrx
Foto : Instagram/true_jrx

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menjadikan Jerinx SID sebagai Duta Anti Narkoba Bali. Drummer Superman Is Dead (SID) ini berbincang-bincang dengan Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra di YouTube BNN Provinsi Bali.

Gde Sugianyar menyatakan alasannya mengundang dan menobatkan Jerinx SID sebagai Duta Anti Narkoba. Ia menyatakan kedatangan Jerinx SID di BNN Bali mendatangkan semangat dan lebih gencar menyuarakan anti narkoba.

“Jadi saya sangat berharap kedatangan Bli (Jerinx SID) membawa warna baru bagi kami jajaran BNN. Lebih semangat, lebih tetap pantang menyerah untuk menyelamatkan generasi muda kita dari narkoba,” kata Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra di YouTube BNN Provinsi Bali, yang diunggah pada 2 November 2021.

Topik Terkait