img_title
Foto : Instagram/nikizefanya

IntipSeleb – Nicole Zefanya atau yang akrab disapa Niki sukses mengharumkan nama bangsa Indonesia. Ia dikabarkan berhasil tampil memukau di panggung Head in The Clouds (HITC) di Amerika Serikat. 

Dalam penampilannya, Niki menyanyikan beberapa lagu hitsnya dan berduet bersama Rich Brian dan Warren Hue. Bahkan, ia juga memiliki sesi panggung sendiri di HITC. Lantas, seperti apa potret Niki saat tampil di panggung HITC di Amerika Serikat? Tidak usah tunggu lama-lama, langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Nicole Zefanya atau yang akrab disapa Niki berkesempatan tampil di panggung Head in The Clouds (HITC) di Amerika Serikat pada Senin, 8 November 2021 kemarin. Konser ini berlangsung secara offline dan diadakan 88rising. Walaupun sistem konser ini offline, namun penonton bisa menonton melalui Amazon Music. 

instagram/nikizefanya
Foto : instagram/nikizefanya

Dalam kesempatan tampil tersebut, Niki menyanyikan beberapa lagu hitsnya antara lain Lowkey, La la la Lost You, Every Summertime, Urs, dan lain-lainnya. Di pertengahan konser, Niki memiliki sesi panggungnya sendiri. Wow!

instagram/nikizefanya
Foto : instagram/nikizefanya

Selain tampil menyanyikan lagu hitsnya, Niki juga berduet bersama penyanyi ternama seperti Rich Brian dan Warren Hue di HITC, Amerika Serikat. 

Topik Terkait