X

IntipSeleb – Siapa sangka, Angelina Jolie sempat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara sadis. Bintang film Eternals ini berniat untuk menyewa pembunuh bayaran agar bisa mengakhiri hidupnya secara diam-diam namun menyakitkan.

Bukan tanpa sebab, Angelina Jolie merasa tertekan dan ingin melarikan diri dari dunia Hollywood. Lantas, apa yang menyebabkan Angelina Jolie sadar dan tidak jadi menyewa pembunuh bayaran? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Berniat Untuk Akhiri Hidup

img_title
Foto : Pinterest

Angelina Jolie pertama kali mencoba untuk mengambil nyawanya sendiri ketika menginjak usia 19 tahun. Namun di usia 22 tahun, Angelina seolah mendapatkan rencana jenius untuk melarikan diri dari dunia dan beragam tekanannya. Kepada IMDb beberapa tahun silam, ia mengaku sempat terbesit keinginan untuk menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya.

"Ini akan terdengar gila tetapi ada saatnya saya akan mempekerjakan seseorang untuk membunuh saya,” kata Angelina Jolie dilansir IntipSeleb dari Koimoi pada Kamis, 18 November 2021.

Kala itu, Angelina Jolie merasa bunuh diri membuat orang-orang terdekatnya merasa bersalah. Namun, jika seseorang dibunuh, tidak akan muncul rasa bersalah dan tanggung jawab.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga