img_title
Foto : Sumber: Facebook/puterinovitasari.puterinovitasari

IntipSeleb – Puteri Novitasari Ramli masih menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet. Hal ini lantaran dirinya dikabarkan sebagai wanita simpanan mantan petinggi Garuda berinisial AA.

N​amanya Puteri Ramli muncul setelah terbongkar kasus pemecatan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara akibat membawa Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton. Barang selundupan itu dibawa oleh suami Iis Dahlia sebagai pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019.

AA dikabarkan rela mengeluarkan sejumlah uang negara untuk menjalankan operasi plastik Puteri Ramli. Netizen dibuat penasaran dengan wajah dahulu Puteri sebelum melakukan operasi plastik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Selain Sisi Asih, Puteri Ramli Disebut Singkirkan 3 Karyawan Garuda

Dari akun Twitter @digeeembok, Puteri sebelumnya memiliki wajah yang lumayan berisi. Foto itu diambil seperti di Mekkah ketika sedang menjalankan ibadah umrah. Ia mengenakan hijab pink bermotif.

puteri ramliSumber: Twitter/@digemboook

Sebelumnya, ia tampil sebagai pramugari yang miliki pipi tembem. Dagunya juga belum dilakukan operasi seperti sekarang ini.

Topik Terkait