img_title
Foto : Instagram/@sisi.asih

IntipSeleb – Sisi Asih merupakan pramugari Garuda Indonesia yang saat ini tengah ramai dibicarakan. Namanya disebut sebagai saingan Puteri Ramli seorang pramugari senior yang disebut selir mantan petinggi Garuda berinisial AA.

Kehebohan ini bermula dari kasus motor Harley Davidson dan sepeda brompton yang diselundupkan di pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. Adapun suami Iis Dahlia sebagai pilot penerbangan tersebut. Direktur Utama Garuda, Ari Askhara akhirnya dipecat dari jabatannya oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca juga: Selain Sisi Asih, Puteri Ramli Disebut Singkirkan 3 Karyawan Garuda

Sebagai simpanan AA, Puteri Novitasari Ramli disebut bersikap semena-mena, Sisi Asih dianggap sebagai salah satu korbannya. Semua diceritakan oleh akun Twitter @digeeembok yang sedang viral.

Diceritakan oleh akun anonim tersebut, Sisi Asih yang dimutasi ke Makassar pada November 2019 kemudian digrounded atau tidak mendapat jadwal terbang akibat ulah Puteri Ramli. Jauh sebelum itu, Sisi Asih ternyata pernah bertemu dengan Ari Askhara saat masih menjabat sebagai Direktru Utama Garuda Indonesia.

Sisi Asih merasa beruntung

Topik Terkait