X

IntipSeleb – Belum selesai permasalahan tentang harta warisan serta hak asuh Gala, kini muncul pengakuan baru dari seorang wanita yang mengaku sebagai sepupu Vanessa Angel dan langsung menggemparkan.

Wanita tersebut mengatakan jika Vanessa Angel memiliki keinginan untuk bercerai dengan Bibi Ardiansyah membeberan perilaku dari adik-adiknya tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Vanessa Angel Berencana Cerai dari Bibi Ardiansyah

img_title
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Seorang wanita bernama Tya yang mengaku sebagai sepupu Vanessa Angel baru-baru ini membuat pernyataan menghebohkan. Dia membeberkan jika pelantun lagu Indah Cintaku itu sempat berkeinginan untuk bercerai dengan Bibi Ardiansyah.

Tya menuturkan jika hal tersebut diucapkan Vanessa Angel baru-baru ini, sebelum dinyatakan meninggal karena kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang pada 4 November 2021.

“Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku tapi ke orang-orang sekitar termasuk managernya mba Joana ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah itu,” ungkap Tya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu, 27 November 2021.

Menurutnya, Vanessa Angel tidak tahan karena harus membiayai semua kebutuhan mereka dan jarang melihat Bibi Ardiansyah bekerja.

“Mungkin dia cape kali ya karena selama ini yang bekerja yang aku liat memang Vanessa aja. Bibi ini dateng bekerja hanya kaya seminggu sekali dateng ke Tanah Abang. Yang aku lihat memang Bibi lebih sering ngikut Vanessa ke mana-mana dan di rumah,” lanjut Tya.

Ungkap Perilaku Adik-adik Bibi Ardiansyah

img_title
Foto : Instagram

Semenjak tinggal bersama Vanessa Angel, Tya menuturkan jika adik-adik Bibi Ardiansyah jarang sekali berkunjung ke sana.

“Dia datang ke rumah itu ketika di rumah ini sedang lagi banyak makanan, sedang ada acara, sampai aku diamanihin sama Vanessa waktu itu ‘tolong Jek tulis di depan kulkas kalo ambil makanan itu harus izin’,” ujar Tya.

Tya menduga jika adik-adik Bibi Ardiansyah kerap mengambil sesuatu tanpa izin, sehingga Vanessa Angel memintanya untuk melakukan hal tersebut. 

“Ada ketika itu makanan favoritnya Vanessa di kulkas tiba-tiba di saat Vanessa mau makan, makanan itu gak ada, makana itu udah dimakan oleh adik-adiknya Bibi,” sambung Tya.

Pernyataan dari sepupu Vanessa Angel itu langsung ramai menjadi perbincangan dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Namun hingga saat ini, pihak dari keluarga Bibi Ardiansyah belum memberikan tanggapannya mengenai tudingan yang dilayangkan oleh Tya tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga