X

IntipSeleb – Adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika telah resmi merilis lagu untuk mengenang mendiang sang kakak. Keduanya membawakan lagu Kemarin dari band Seventeen dan telah diunggah di YouTube. 

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengungkapkan alasan Mayang dan Chika menyanyikan lagu tersebut. Ia mengatakan jika lagu dari kedua putrinya itu dipersiapkan untuk acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti apa tanggapan dari Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya.

Dipersiapkan untuk Acara 40 Harian

img_title
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

Mayang dan Chika adik dari mendiang Vanessa Angel mengcover lagu Kemarin dari band Seventeen yang dipersembahkan untuk sang kakak. Sang ayah, Doddy Sudrajat mengungkapkan alasan kedua putrinya bernyanyi. 

"Nah ini Mayang ini untuk lagunya kan persiapan untuk acara 40 hari nanti jadi pada tanggal 13 Desember kita bang milano ngajak 40 harian yang diadakan di Tribrata. Jadi sudah diupload dan videonya sudah beredar," ucap Doddy Sudrajat kepada awak media, di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Doddy Sudrajat pun tidak mempermasalahkan meski lagu yang dinyanyikan oleh Mayang dan Chika mendapatkan banyak dislike. Ia menganggap hal itu biasa dalam dunia entertainment. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga