X

IntipSeleb – Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Fasial tampak menjadi sosok orang tua pengganti untuk Gala Sky Andriansyah. Meski begitu ternyata keduanya tidak melupakan sosok Vanessa dan Bibi dalam membesarkan Gala. 

Keduanya sangat mengingat pesan dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang memang telah memiliki cita-cita untuk Gala Sky. Apa cita-cita yang diidamkan oleh keduanya? Berikut artikelnya. 

Cita-cita untuk Gala

img_title
Foto : Instagram/ @fuji_an

Fuji adik dari mendiang, Bibi Ardiansyah mengungkapkan jika sang kakak sudah memiliki cita-cita untuk sang anak, Gala Sky begitu juga dengan Vanessa Angel. Namun, cita-cita keduanya cukup berbeda. 

"Ada, dia (Bibi) selalu nuntun Gala kayak ‘anak gue harus jadi pembalap nih’. Tapi kalau kak Vanes kayak ‘Gala umur 3 tahun harus gue les piano musik segala macam’, kalau kal Febri kayak ‘nggak ah anak gue jadi pembalap atau petinggi kayak polisi gitu’," ucap Fuji dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu, 5 Desember 2021.

Fadly merasa cita-cita yang diinginkan kedua orang tua Gala Sky sangatlah baik. Terutama dari Vanessa Angel yang memang ingin sang anak meneruskan dirinya di bidang tarik suara. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga