img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Rumah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dikabarkan mengalami musibah kebakaran. Dalam video yang beredar, terdapat foto-foto rumah yang telah terbakar habis.

Netizen pun langsung menyebut musibah kebakaran yang dikabarkan menimpa Doddy Sudrajat merupakan azab karena mempermasalahkan warisan Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky Andriansyah. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Rumah Doddy Sudrajat Kebakaran?

TikTok/junytaalazaira7
Foto : TikTok/junytaalazaira7

Sampai saat ini, Doddy Sudrajat menjadi sorotan karena terlibat perebutan warisan mendiang Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky Andriansyah. Bukan hanya itu, Doddy juga bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel, dari yang bersebelahan dengan makam Bibi Ardiansyah ke sebelah makam ibunya.

Di tengah kisruh tersebut, beredar kabar Doddy Sudrajat tertimpa musibah kebakaran. Rumah ayah Vanessa Angel yang berada di Pemalang telah ludes terbakar. Mengutip akun TikTok @junytaalazaira7, terdapat foto-foto rumah yang disebut milik Doddy Sudrajat terbakar.

Dari cuplikan konten TikTok tersebut, rumah yang disebut milik Doddy Sudrajat tersebut kebakaran karena konsleting listrik. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah.

Topik Terkait