X

IntipSeleb – Naysilla Mirdad terlihat antusias menyambut hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2021 mendatang. Bahkan, Naysila Mirdad telah menggelar perayaan kecil untuk menyambut hari besar yang identik dengan Santa Claus tersebut.

Uniknya, Naysilla Mirdad justru mengucapkan syukur atas nama Allah saat menerima hadiah dalam rangka perayaan jelang Natal. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Antusias Menyambut Natal

img_title
Foto : Instagram/naymirdad

Nasyilla Mirdad merupakan salah satu selebritis Indonesia yang menjalankan dua agama sekaligus yakni Islam dan Kristen. Bukan tanpa alasan, Naysilla terlahir dari orang tua beda agama. Ayahnya Jamal Mirdad beragama Islam, sementara ibunya Lydia Kandou menganut Kristen.

Tak ayal, Naysilla Mirdad tidak pernah absen merayakan hari raya Islam dan Kristen. Teranyar, aktris berusia 33 tahun tersebut juga turut tenggelam dalam antusias merayakan hari Natal tahun 2021.

Meski Natal belum tiba, Naysilla Mirdad telah menggelar acara kecil-kecilan untuk menyambut perayaan sakral tersebut. Terpantau dari Instagram Story @naymirdad, ia memperlihatkan ornamen hingga dekorasi untuk merayakan hari Natal. Terdapat pohon cemara, hiasan berwarna merah, hingga boneka Santa Claus.

“Festive mood at home,” tulis Naysilla Mirdad melalui Instagram Story @naymirdad yang diunggah pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Dapat Hadiah Hasil Tukar Kado dengan Ucap Alhamdulillah

img_title
Foto : Instagram/naymirdad

Kemudian, Naysilla Mirdad tampak menyambut hari Natal dengan melakukan makan malam bersama teman-teman terdekatnya, seperti Gisella Anastasia. Dalam momen tersebut, Naysilla juga melakukan tukar kado.

Naysilla Mirdad mengaku telah mempersiapkan hadiah dengan membelinya di Zara Home. Namun saat tukar kado, pemilik nama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad tersebut malah mendapatkan sembako berupa makanan ringan dan kebutuhan sehari-hari.

Meski begitu, Naysilla Mirdad tetap bersyukur. Ia bahkan mengucapkan syukur atas nama Allah. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story yang dibagikan Nasyilla.

“Dapet sembako sayang! Alhamdulillah! Dapet sembako!” kata Naysilla Mirdad seraya tertawa kecil.

“Udah beli kado di zara home dapetnya sembako ya sayang,” tulis Naysilla Mirdad mengiringi unggahannya.

Diketahui, Naysilla Mirdad cenderung tertutup soal agamanya. Namun, ia mengaku mempelajari dua agama sekaligus yakni Islam dan Kristen. Tetapi, Jamal Mirdad justru menyatakan Naysilla Mirdad akan segera mualaf demi menikah dengan kekasihnya Roestiandi Samanov. Meski begitu, Naysilla masih bungkam atas hal ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga