img_title
Foto : YouTube/Close The Door

IntipSeleb – Seorang komika kondang sekaligus sutradara film Ernest Prakasa, kembali membuat karyanya dengan merilis film tentang sebuah kejahatan. Film yang diangkat dari sebuah keresahannya terhadap kasus korupsi di Indonesia, Ernest mengaku kurang adanya keadilan.

Komika berusia 39 tahun tersebut, memang selalu menjadi sorotan publik. Sikapnya yang blak-blakan di media sosial, Ernest sering kali berkomentar dan mengkritik soal isu-isu panas yang sedang naik.

Melihat angka kasus korupsi yang selalu naik, Ernest Prakasa sampai membuat film yang bercerita soal kejahatan memakan uang rakyat tersebut. Penasaran seperti apa cerita film terbaru Ernest Prakasa? berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Resah Melihat Kasus Korupsi Yang Tak Jelas Hukumannya, Ernest Prakasa Bikin Film Kejahatan Koruptor

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door

Pria kelahiran 29 Januari 1982 tersebut, mengumumkan soal film terbarunya yang sedikit berbeda dari alur cerita biasanya. Ernest Prakasa yang biasanya membuat film soal komedi dan horor, kini ia membuat sebuah film soal kejahatan petinggi.

Saat diundang ke podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier, Ernest mengaku jika tengah mempersiapkan sebuah film kejahatan korupsi yang berawal dari soal keresahannya melihat hukum koruptor di Indonesia.

Topik Terkait