img_title
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

IntipSeleb – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 episode 292 semakin memanas. Teguh (Amec Aris) cinta mati dengan Ajeng (Echa Oemry).

Namun apa daya, cinta Teguh kepada Ajeng harus terhalang restu. Bagaimana perjuangannya? Simak artikel di bawah ini!

Perjuangan Cinta Teguh ke Ajeng

Instagram/jodohwasiatbapak2official
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

Teguh cinta mati dan ingin menikah dengan Ajeng. Tapi ditolak mentah-mentah orang tua Ajeng, Surya (Joshua Pandelaki) dan Imas (Yunita Parjo). Mereka merasa Teguh yang bekerja di rumah makan miliknya, tidak setara dengan Ajeng. Mereka setuju Ajeng menikah dengan anak temannya yang juga punya rumah makan. Teguh geram dan saking emosinya hendak melecehkan Ajeng, tapi ditolong sama Andes yang juga kerja di rumah makan itu. Teguh akhirnya dipecat oleh Surya.

Merasa dendam, Teguh menemui dukun untuk menyantet Ajeng. Oleh dukun, Teguh diberi Santet Gantung Jodoh. Dengan santet itu, Ajeng akan jauh jodohnya. Setiap lelaki yang mendekati Ajeng dan berada di dekat Ajeng, pasti bakal celaka. Dukun minta tumbal yang sedarah dengan Ajeng, Teguh lalu menumbalkan Imas. 4 pocong datang menjemput Imas dan memasukkan tubuh Imas ke dalam keranda. Lalu leher Imas dicekik iblis hingga meninggal. 

Ajeng dan Surya panik mengetahui Imas tidak ada di rumah. Mereka langsung mencari Imas tapi tidak ketemu. Keanehan terjadi, saat Ajeng ada di dekat Surya, sebuah genteng terjatuh dan hampir saja menimpa kepala Surya. Saat bertemu preman yang mau merampoknya, ternyata lelaki itu terjungkal dan terjatuh di danau. Bahkan Pak RT yang mau tanya soal pocong yang membawa keranda, hampir saja kejatuhan tiang. Ajeng bingung, kenapa setiap lelaki yang ada di dekatnya selalu mendapatkan kesialan.

Topik Terkait