img_title
Foto : Instagram/@sandradewi88

IntipSeleb – Sandra Dewi belakangan ini kerap tampil dalam berbagai channel YouTube sahabatnya. Yang terbaru, aktris sekaligus presenter ini menjadi bintang tamu di channel Boy William, Nebeng Boy yang diunggah pada 10 Desember 2019.

Video berjudul Sandra Dewi DIBAWA KABUR Sama Boy William tersebut berhasil menjadi trending YouTube dengan lebih dari 1 juta penonton. Yup, kehidupan Sandra Dewi sejak menjadi istri pengusaha Harvey Moeis memang menarik perhatian. Apalagi sekarang, Sandra sudah melahirkan dua putra menggemaskan bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Keadaan Sandra Dewi setelah melahirkan

Sandra Dewi

Sandra mengaku sudah lama tidak ada pria yang menjemputnya ke luar rumah selain sang suami. Aktris 36 tahun tersebut ternyata belum percaya diri setelah melahirkan dua anak. Kariernya saat ini baisa-biasa saja karena memang fokus menjaga kedua buah hati.

“Setiap habis melahirkan ada kondisi dimana gue 40 hari enggak boleh keluar rumah, cuma nyusuin anak, mandi, makan. Lihat sosial media cewek cakep-cakep langsing, kerja, sedangkan gue ngurusin anak. Kangen langsing, cuma ini emang proses hidup yang harus gue jalani,” ungkapnya.

Baca juga: Selain Sandra Dewi, 6 Artis Ini Dinikahi Pengusaha Kaya

Topik Terkait