img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hari Natal jatuh pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya. Pada Natal tahun 2021, tentunya diselimuti dengan kebahagiaan bagi umat Kristen dan Katolik, termasuk dari kalangan selebritis.

Meski demikian, beberapa selebritis yang menganut agama Islam turut merayakan Hari Natal 2021. Perayaan yang mereka lakukan beragam. Lantas, siapa sajakah artis beragama Islam yang turut merayakan Natal 2021? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Al Ghazali

Instagram/alghazali7
Foto : Instagram/alghazali7

Al Ghazali diketahui berpacaran beda agama dengan Alyssa Daguise. Meski beda agama, keduanya dikabarkan berniat membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Dalam perayaan Hari Raya Islam, Alyssa terkadang turut merayakannya bersama Al. Pada Hari Natal tahun 2021, giliran Al Ghazali yang ikut merayakannya bersama Alyssa.

Melalui Instagram Story, Alyssa Daguise memamerkan momen makan malam bersama keluarga dan Al Ghazali pada Christmas Eve. Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian serba warna merah.

“Xmas Eve at home with family & my love @alghazali7,” tulis Alyssa Daguise di Instagramnya yang kemudian diunggah kembali oleh Al Ghazali.

Topik Terkait