img_title
Foto : Instagram/Sunankalijaga_sh @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu sempat membantu dan melakukan konferensi pers bareng Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga hingga banjir hujatan warganet. Pengacara kondang yang penuh kontroversi ini, tiba-tiba saja mengaku tak ingin memberikan bantuan hukum secara gratis.

Sudah bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga H. Faisal, Sunan Kalijaga tampak mengutarakan penyesalan dan kekecewaannya karena telah bersikap semena-mena kemarin. Penasaran seperti apa klarifikasi Sunan Kalijaga, yuk simak cerita berikut ini.

Ungkap Penyesalan Karena Telah Bantu Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Buka Suara

Instagram/Sunankalijaga_sh
Foto : Instagram/Sunankalijaga_sh

Ayah dari Salmafina Sunan tersebut baru-baru ini kembali membuat publik heboh, usai kemunculannya dalam presskon bersama Doddy Sudrajat dan mempermasalahkan Fuji dan manusia bertopeng. Sunan Kalijaga yang terkenal sebagai pengacara kondang, diduga membela dan membantu Doddy Sudrajat dalam menyelesaikan kasusnya.

Usai pertemuannya dengan keluarga H. Faisal yang diajak oleh Marissya Icha, Sunan Kalijaga tampak menyesal dan mengakui kesalahannya dalam postingan stories Instagram. Diduga telah salah membantu orang, Sunan Kalijaga tak ingin berikan bantuan hukum gratis kepada siapapun.

Dalam postingan story' Instagram pribadinya @sunankalijaga_sh, ia menuliskan semua rasa kekecewaan dan penyesalannya akibat pernyataannya beberapa waktu lalu yang telah membuat resah publik.

Topik Terkait