X

IntipSeleb – Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah menanggapi putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Menurutnya putusan untuk tidak menerima permohonan perwalian Doddy Sudrajat adalah hal yang tepat. 

Sebab, menurutnya saat ini sidang gugatan perwalian yang diajukannya terlebih dahulu masih berjalan. Seperti apa tanggapan Doddy terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Keputusan yang Tepat

img_title
Foto : Instagram/_h_faisal69

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat tidak menerima permohonan ahli waris dari Vanessa Angel yang diajukan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Putusan itu disampaikan pada Senin, 27 Desember 2021 usai adanya musyawarah majelis. 

Faisal menganggap hal tersebut sudah tepat sebab menurutnya saat ini sidang gugatan perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Barat yang diajukannya terlebih dahulu masih berjalan. 

"Ya gimana saya mau menanggapinya, kalau menurut saya memang sudah pas itu karena kan memang lagi berjalan juga di Pengadilan Agama Jakarta Barat," ucap Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 27 Desember 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga