X

IntipSeleb – Denny Sumargo belakangan merasa geram atas tindakan yang kurang menyenangkan dan menerpa dirinya. Seorang penipu bernama Dicky mengatasnamakan nama Denny Sumargo untuk melakukan penipuan. 

Denny pun kemudian memberikan peringatan keras kepada penipu tersebut di platform Instagramnya. Seperti apa peringatan Denny Sumargo? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Penipu Mengatasnamakan Denny Sumargo Untuk Kepentingan Pribadi

img_title
Foto : instagram/sumargodenny

Baru-baru ini, Denny Sumargo mengungkap seseorang yang melakukan penipuan mengatasnamakan dirinya untuk kepentingan pribadi. Orang tersebut bernama Dicky atau Decky. 

Ternyata, penipu tersebut merupakan asisten pribadi yang sudah berhenti bekerja dengan Denny Sumargo. Namun, ia seolah mengarang cerita masih bekerja dengan Denny Sumargo sebagai kreator atau tim kreatif. 

“Jadi Decky atau Dicky ini menggunakan nama gue, mengarang cerita seolah-olah dia udah kerja di sini udah lama dan bekerja sebagai kreator, bekerja sebagai kreatif padahal sebenarnya tidak,” ucap Denny Sumargo dilansir IntipSeleb pada Instagram @sumargodenny. 

Parahnya penipu tersebut memakai nama Denny Sumargo untuk meraup keuntungan pribadi, bahkan ia juga menjanjikan masuk ke dalam konten Curhat Bang bareng di konten pebasket tersebut. 

“Dia (penipu) mencari keuntungan pribadi dari situ dan dia memberikan informasi yang bukan wewenangnya kepada orang lain untuk mencari keuntungan pribadi,” ucap Denny Sumargo.

“Dia juga menggunakan nama gue untuk mencari pekerjaan ditempat lain dengan mengarang. Maksudnya kan dia bekerja sebagai PA tapi dia bilang bekerja sebagai konten kreator, ngurusin konten-konten gue, bahkan dia berani untuk menjanjikan kepada orang buat masuk Curhat Bang bareng di konten gue,” sambungnya. 

Beri Peringatan 

img_title
Foto : YouTube/MrsAyuDewi

Denny Sumargo pun menguak sosok penipu tersebut. Ia memberikan peringatan kepada semua orang untuk berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk keuntungan pribadi. 

“Semoga orangnya cepet berubah. Gue berharap dia berubah. Kalau enggak, gue eksekusi ke jalur itu (hukum),” tulis Denny dengan tegas.

“Hati-hati kalau ada yang pakai nama gue, kalau ada yang pakai nama gue, konfirmasi ke gue langsung,” sambung Denny terhadap penipu yang mencatut namanya untuk kepentingan pribadi. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga