IntipSeleb – Selebgram Revina VT kini kembali menjadi bahan perbincangan. Sebelumnya, mantan kekasih Young Lex ini sempat viral pamer tas seharga Rp20 juta dan mengolok-olok warganet yang tak mampu membeli barang serupa. Saat ini Revina justru membuat pengumuman berupa peraturan untuk menghujat dan menghinanya di media sosial.

Bukan hanya ditujukan untuk warganet, pengumuman itu ternyata juga diperuntukkan bagi para awak media yang kerap memberitakan dirinya. Kocak dan nyeleneh, peraturan seperti apa yang dibuat Revina? Berikut berita selengkapnya.

1. Membayarkan keperluan pribadinya

Revina VT

Revina VT memperbolehkan warganet dan awak media menyoroti segala aktifitasnya. Namun syarat pertama enggak tanggung-taggung, ia juga meminta agar mereka sekaligus membayarkan keperluan Revina seperti membayar uang listrik, skin care, hingga pendidikan magisternya.

"Siapapun berhak menghujat REVINA VT dengan syarat, turut membayarkan uang listrik, skincare, hingga uang sekolah untuk menempuh pendidikan magister hukum," tulisnya.

2. Dilarang minta follow back

Revina VT

Banyak yang menghujat, tak sedikit pula yang membela cewek asal Surabaya, Jawa Timur tersebut. Karena hal itu, ia pun membuat aturan kepada penggemar ataupun pembelanya. Namun, ia juga mengatakan jika pembelaan tersebut harus bersifat sukarela, alias tidak boleh mengharapkan like, comment, atau follow back.

"Siapapun berhak membela REVINA VT dengan syarat, tidak mengharapkan imbalan likes, comment, maupun follow back," kata dia.

3. Dilarang menghalangi dirinya memposting sesuatu

Revina VT

Berawal dari tas Rp20 juta yang ia posting di akun Twitternya, banyak warga Twitter pada khususnya, yang menyayangkan sikap Revina. Mereka juga terlihat menasihati Revina agar tak bersikap sombong dengan penghasilan yang ia miliki saat ini.

Maka dari itu, Revina juga membuat aturan ketiga agar tidak ada yang menghalanginya membuat konten. "Siapapun dilarang untuk menghalang-halangi REVINA VT untuk mengunggah apapun di seluruh akun sosial medianya, terkecuali anda merupakan bos dari REVINA VT yakni ERDIAN AJI PRIHARTANTO," ungkap wanita yang dijuluki Miss Nyinyir tersebut.