img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb – Mulai buka suara soal menghadapi polemik kontroversi yang dibuat oleh Doddy Sudarajat terhadap keluarganya dan kepada Gala Sky sang cucu, H. Faisal blak-blakan kesal. Menganggap semua polemik perseteruan ini bak orang yang sedang masuk angin.

H. Faisal dan keluarga yang menepis dan menjelaskan masalah sebenarnya, mengaku kesal dan sakit hati. Penasaran? Yuk simak ceritanya berikut ini.

H. Faisal Sebut Kasus Konfliknya dengan Doddy Sudrajat Bak Orang Masuk Angin

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Sosok H. Fasial memang tengah menjadi sorotan publik, usai digunjing oleh pihak Doddy Sudrajat. H. Faisal mengaku kesal dan sakit hati dengan semua pernyataan yang dikeluarkan ke hadapan publik, ia hanya bisa mengelus dada. Menanggapi berita miring dan simpang siur yang beredar, H. Faisal mengajak berdamai dengan Doddy Sudrajat.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, H. Faisal yang ditemani sang istri Dewi Zuhriati menceritakan soal akar permasalahannya yang menyebabkan situasi semakin memanas dan berangsur-angsur. 

Sempat setuju dan bicara baik-baik bahkan sepakat dengan hak wali Gala Sky, Doddy Sudrajat tiba-tiba bak orang yang sedang masuk angin. Hal ini dituding adanya pihak-pihak lain yang terus membisiki dan menghasut Doddy Sudrajat sehingga bisa berubah keputusan seperti diawal.

Topik Terkait