img_title
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Perseteruan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berlangsung manas. Kini, keduanya tengah dalam perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah dan menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Sidang hak asuh Gala Sky dengan agenda mediasi pun diadakan hari ini. Namun, Doddy Sudrajat absen dalam sidang tersebut. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Doddy Sudrajat Absen di Sidang Hak Asuh Mau Pergi Liburan

instagram/lambe_ambyar
Foto : instagram/lambe_ambyar

Sidang hak asuh Gala Sky Andriansyah beragendakan mediasi antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diadakan pada hari ini, 29 Desember 2021. Namun, dalam sidang tersebut, Doddy Sudrajat terlihat tidak hadir dan absen dalam persidangan tersebut. 

Kuasa hukum Doddy, Tegar Firmansyah menggantikan kehadiran Doddy dalam menjalani sidang hak asuh Gala. Tegar menyebut bahwa Doddy absen dan tidak hadir lantaran ingin pergi berlibur sekeluarga. 

“Kemarin sih bilangnya rencananya ada liburan, liburan akhir tahun, sama keluarganya, jadi memang diwakilin sama kita sebagai kuasa hukum, ia dipastikan tidak hadir karena ada rencana mau liburan,” ucap Tegar Firmansyah dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_ambyar, 29 Desember 2021. 

Topik Terkait