img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adik aktor, Irwansyah, Hafiz Fatur kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Ia diduga telah melakukan tindak pidana korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman dengan merugikan negara Rp 3,1 miliar. 

Hafiz Fatur sebenarnya telah ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Oktober 2019. Namun, ketika ingin dipanggil untuk diperiksa ia tidak datang sebanyak tiga kali. Seperti apa kasus yang sedang dihadapi adik Irwansyah ini? Berikut artikelnya. 

Ditetapkan Sebagai Tersangka

Instagram/hafizfaturrakhman
Foto : Instagram/hafizfaturrakhman

Adik dari artis Irwansyah, Hafiz Fatur ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindak pidana korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman. 

"Adiknya Irwansyah, inisial HF, itu statusnya sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana korupsi penyalahgunaan fasilitas Briguna Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Tegar Beriman," ucap Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Juanda saat dihubungi awak media pada Rabu, 29 Desember 2021. 

Dalam kasus ini, Juanda menyampaikan jika Hafiz Fatur merupakan pimpinan dari PT Halal Berkah Indonesia. "Kapasitasnya sebagai direktur PT Halal Berkah Indonesia," katanya. 

Topik Terkait