img_title
Foto : Instagram/csugiono

IntipSeleb – Agama Christian Sugiono ternyata sempat menjadi perdebatan. Pasalnya, suami dari Titi Kamal tersebut mengungkapkan kebanggaannya saat menemani anaknya melaksanakan ibadah salat.

Diketahui, Christian Sugiono sangat tertutup soal agama yang dianutnya, bahkan setelah menikah dengan Titi Kamal. Bagaimana kelanjutan agama Christian Sugiono yang sempat dipertanyakan? Scroll yuk!

Temani Anak Belajar Salat

Instagram/csugiono
Foto : Instagram/csugiono

Pada Juli 2021 lalu, Christian Sugiono menjadi sorotan publik karena mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya @csugiono. Bukan foto biasa, model berusia 40 tahun tersebut tampak menemani putranya yakni Arjuna Zayan Sugino untuk belajar ibadah salat.

Dalam foto tersebut, Christian Sugino mengenakan baju kok berwarna putih dan celana panjang berwarna coklat muda. Sementara anak pertamanya dari Titi Kamal mengenakan setelan baju koko berwarna coklat tua dan dilengkapi dengan peci berwarna putih.

Mengiringi unggahan menemani anak belajar salat, Christian Sugino menyatakan jika dirinya sangat bangga. Pria yang akrab disapa Tian itu juga menyatakan Arjuna mau belajar salat tanpa ada paksaan darinya maupun Titi Kamal.

Topik Terkait