img_title
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

IntipSeleb – Nama Hafiz Fatur dan Irwansyah kini disoroti oleh publik dan perbincangan hangat. Bagaimana tidak, kakak adik berkandung tersebut kini harus terlibat dengan proses hukum.

Pasalnya, Hafiz Fatur selaku adik kandung dari Irwansyah melakukan pemalsuan tanda tangan dokumen dengan menggadaikan 4 surat unit rumah serta 1 BPKB mobil. Total kerugian pun jika dijumlahkan menjadi Rp5 Miliar.

Usai meninggalnya kedua orang tua Irwansyah, surat-surat tersebut dipegang oleh Hafiz Fatur. Kini Irwansyah pun menyerahkan kasus tersebut pada pihak kepolisian. Seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Irwansyah Tak Tahu Menahu Soal Utang ke Bank

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Suami dari Zaskia Sungkar, Irwansyah mendapatkan kabar kurang menyenangkan karena dituduh melakukan penipuan oleh sebuah bank. Pasalnya, Irwansyah dilaporkan tidak dapat melunasi utang hingga membuat rumahnya disita oleh pihak tersebut. Namun rupanya, Irwansyah tak tahu menahu perihal tersebut dan dirinya terseret dalam permasalahan dan siap menempuh jalur hukum,

“Irwan sangat siap dan dia sama sekali tidak pernah mengambil proses kredit yang dimaksud tersebut. Seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya, bahwa Mas Irwan tidak pernah bertemu sekalipun dengan bank. Tapi kenapa tiba-tiba namanya tercatut sebagai debitur di salah satu bank tersebut,” ungkap Zakir Rasyidin saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/01/2022).

Topik Terkait