X

IntipSeleb – Musisi Ahmad Dhani tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar sosok kakek asal Surabaya yang nekat menemuinya untuk menjual karya lagunya tersebut. Namun, kakek yang berangkat dari Surabaya mengenakan sepeda ontel itu, menjadi korban tabrak lari.

Pemimpin grup Dewa 19 tersebut, bergegas untuk melihat keadaan sang kakek yang kini tengah berada di rumah sakit. Seperti apa cerita kelanjutannya, yuk simak berikut ini.

Nekat Temui Ahmad Dhani, Kakek Asal Surabaya Jadi Korban Tabrak Lari

img_title
Foto : Instagram/gossipnesia

Musisi Ahmad Dhani tak bisa menutupi rasa kesalnya yang mengakibatkan seorang kakek tua bernama Wandoyo harus dilarikan ke rumah sakit karena menjadi korban tabrak lari. Dhani dan Mulan Jameela yang datang menjenguk kake Wandoyo tersebut, merasa sangat prihatin.

Kakej Wandoyo asal Surabaya tersebut pergi dari kampung halamannya menggunakan sepeda ontel, rencananya akan menemui Ahmad Dhani untuk menjual hasil lagunya, yang nantinya akan disumbangkan untuk warga Lumajang.

Sayangnya, saat di perjalanan menuju rumah Ahmad Dhani, kakek Wandoyo menjadi korban tabrak lari, sehingga membuat dirinya terbaring di rumah sakit saat ini. Melihat hal ini, Ahmad Dhani mengaku kasihan melihatnya, lantaran kakek Wandoyo merupakan orang biasa yang tak berkecukupan.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga